Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Pelayanan Kami

Proses Pembelian Mudah dan Cepat
Asuransi Mobil Allrisk Selama Masa Kredit
Bisa Tukar Tambah Mobil Semua Merk
Garansi Resmi Mesin Hingga 3 Tahun
Gratis Jasa Servis Hingga 50.000 Km
Jaminan Harga Termurah Di Dealer Medan
Paket Kredit DP Ringan atau Cicilan Ringan
Syarat Kredit Dapat Dijemput (*Medan)
Free Souvenir Untuk Pemesanan Di Tempat
Kredit Mobil Bekas & Asuransi Mobil

Bonus Khusus Pembelian Bulan Ini

Kaca Film 3M Black Garansi 5 Tahun
Tas Toyota Eksklusif
Alas Karpet Dasar
Payung Toyota
Parfum Toyota
Selimut Mobil
Dongkrak Mobil
Voucher BBM
Perlengkapan P3K + Segitiga Pengaman
Free Oli 1 Liter Khusus Servis Berkala 10.000 KM & 20.000 KM
Free Sparepart 3 thn / 60.000 KM (Khusus Avanza, Veloz, Raize, Rush, Innova, Fortuner, Alphard, Velfire, Land Cruiser)


New Fortuner TRD ini dirancang dan dikembangkan secara lokal di Indonesia, oleh masyarakat Indonesia, untuk masyarakat Indonesia dengan konsep Sporty and Tough. Fungsi utama dari Fortuner TRD tidak dikurangi satu apapun. Ada dua pilihan Fortuner TRD yaitu Fortuner 2.4 VRZ 4×2 TRD dan 2.7 SRZ 4×2 TRD.

Untuk bagian depan, penyegaran dilakukan dengan merancang tampilan TRD Grille dan Lower Grille dengan warna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Perubahan juga dilakukan pada Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam. Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD juga dilengkapi dengan 17? TRD alloy wheel dan stripes TRD pada bagian samping.

Selain itu, Toyota juga meningkatkan tingkat keselamatan mobil ini dengan menyematkan beberapa fitur baru seperti penggunaan rem cakram pada roda belakang dan beberapa fitur keselamatan lain sehingga lebih mudah dikendalikan ketika menghadapi medan berat.

All New Voxy merupakan kendaraan global Toyota yang diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia.

Untuk pertama kalinya, All New Voxy dihadirkan secara resmi di Indonesia dalam ajang GIIAS 2017. Kehadiran All New Voxy sebagai kendaraan di segmen High MPV ini membuat pilihan kendaraan keluarga untuk pelanggan Toyota semakin beragam. Selain untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, kehadiran All New Voxy diharapkan semakin mengokohkan posisi Toyota sebagai brand yang selalu hadir dengan produk terbaik terbaik bagi keluarga Indonesia.

All New Voxy hadir dengan desain eksterior yang Sporty and Stylish dengan tarikan garis dan permainan layer yang memancarkan aura sporty dan luxury pada penampilannya dan menjadi ciri khas mobil ini sebagai kendaraan High MPV. Konsep Cutting Edge pada bagian depan, menonjolkan karakter All New Voxy yang modern dan canggih.

Sentuhan elegan dan dinamis, terlihat pada desain Engine Hood sampai ke bagian bawah grille. Dipadu dengan desain Majestic Square pada lampu depan (head lamp), membuat tampilan All New Voxy terlihat mempesona dan harmoni. Mobil ini juga dilengkapi LED Clearance Lamp yang terpisah dengan lampu utama, serta Foglamp yang juga menggunakan teknologi LED seperti pada Alphard dan Vellfire.

Dibekali engine 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc, mesin yang disandang All New Voxy mampu menghasilkan power maximum 152/6.100 dan torque 19,7/3.800. Perpaduan engine dengan desain yang aerodinamis dan sporty membuat All New Voxy dapat bergerak lebih lincah. Dari sisi efisiensi, engine All New Voxy menjanjikan yang terbaik di kelasnya.


Promo Dealer Toyota Medan
HARGA DAN PROMO DEALER TOYOTA MEDAN Updated at: Senin, November 06, 2017

Share to Social Media:




Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Promo Toyota Medan" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Promo Toyota Medan. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
WA
Call