Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Pelayanan Kami

Proses Pembelian Mudah dan Cepat
Asuransi Mobil Allrisk Selama Masa Kredit
Bisa Tukar Tambah Mobil Semua Merk
Garansi Resmi Mesin Hingga 3 Tahun
Gratis Jasa Servis Hingga 50.000 Km
Jaminan Harga Termurah Di Dealer Medan
Paket Kredit DP Ringan atau Cicilan Ringan
Syarat Kredit Dapat Dijemput (*Medan)
Free Souvenir Untuk Pemesanan Di Tempat
Kredit Mobil Bekas & Asuransi Mobil

Bonus Khusus Pembelian Bulan Ini

Kaca Film 3M Black Garansi 5 Tahun
Tas Toyota Eksklusif
Alas Karpet Dasar
Payung Toyota
Parfum Toyota
Selimut Mobil
Dongkrak Mobil
Voucher BBM
Perlengkapan P3K + Segitiga Pengaman
Free Oli 1 Liter Khusus Servis Berkala 10.000 KM & 20.000 KM
Free Sparepart 3 thn / 60.000 KM (Khusus Avanza, Veloz, Raize, Rush, Innova, Fortuner, Alphard, Velfire, Land Cruiser)
Minggu ini menjadi salah satu minggu yang cukup spesial bagi Toyota, karena setelah lebih dari sebulan memberikan press conference kepada awak media terkait peluncuran LSUV terbaru mereka yaitu All New Toyota Rush, pada minggu ini pihak Toyota Astra Motor pun sukses menggelar rangkaian Jelajah Jawa Timur menggunakan All New Toyota Rush.
Dan di sela – sela kegiatan tersebut, ada beberapa informasi menarik yang diberikan, termasuk terkait harga dan juga jumlah SPK yang berhasil diraih oleh All New Toyota Rush. Jika perkara harga sudah kita bahas, dimana banderol yang ditawarkan oleh pihak TAM untuk All New Toyota Rush tak berubah dibandingkan model lawas. Malahan di varian TRD Sportivo AT yang merupakan varian paling diminati, pihak TAM memberikan penurunan harga sebanyak 3 juta Rupiah. Selain banderol, perkara berapa banyak SPK atau pemesanan dari All New Toyota Rush oleh Konsumen juga menjadi salah satu informasi buruan awak media.

Sebelumnya Bapak Fransiscus Soerjopranoto dari pihak Toyota Astra Motor juga sudah sempat berdiskusi dengan kami dan menyampaikan beberapa informasi terkait SPK, dimana per tanggal 7 Januari 2018 silam sudah ada 2.500-an unit All New Toyota Rush yang terpesan. Namun saat penutupan acara Jelajah Jatim yang dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Januari 2018 kemarin, Public Relation dari Toyota Astra Motor yaitu Bapak Rouli Sijabat memberikan update info yang cukup menarik. Dimana SPK dari All New Toyota Rush secara nasional telah menembus angka 4.000-an unit. Angka yang pasti disyukuri oleh pihak TAM.

Tak hanya menyebutkan angka dari SPK All New Toyota Rush, Pak Roul, Sapaan akrabnya menyatakan bahwa sampai kemarin varian TRD Sportivo merupakan varian yang paling digemari oleh konsumen, dimana 89% dari pemesan LSUV ini memilih varian tertinggi ini untuk dibeli. Sedangkan untuk masalah transmisi, varian dengan transmisi otomatis kovensional empat percepatan menjadi yang paling diminati dengan presentasi 57% dari total pemesanan. Perkara warna, walaupun warna merah dan Bordeaux merupakan warna – warna yang sedap dipandang, namun warna putih masih memimpin dengan 43%, disusul hitam dengan 28% dan warna silver dengan 17%.

Tentunya capaian ini cukup positif, seiring dengan perubahan dari All New Toyota Rush yang memang juga positif di beberapa bagian. Namun bukan berarti All New Toyota Rush tak punya kelemahan, tentu ada beberapa bagian yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi pihak TAM. Penasaran? Nantikan artikel terkait Test Drive All New Toyota Rush di Malang-Surabaya di situs ini. Bagimana menurut kalian? Apakah salah satu diantara kalian merupakan bagian dari 4.000 orang itu?

Tunggu apalagi.. Pesan sekarang juga
Panjar 5 Juta + KTP Anda

Info pemesanan dan tukar tambah :
Senior Sales Executive
Mustava Toyota Perintis Gatsu Medan
085372672000 (Call/SMS/WA)
085762616101

www.promotoyotamedan.net
www.toyotamedanmurah.com
Promo Dealer Toyota Medan
HARGA DAN PROMO DEALER TOYOTA MEDAN Updated at: Minggu, Januari 21, 2018

Share to Social Media:




Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Promo Toyota Medan" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Promo Toyota Medan. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
WA
Call