Promo Terbaru

Berita dan Artikel Terbaru

Pelayanan Kami

Proses Pembelian Mudah dan Cepat
Asuransi Mobil Allrisk Selama Masa Kredit
Bisa Tukar Tambah Mobil Semua Merk
Garansi Resmi Mesin Hingga 3 Tahun
Gratis Jasa Servis Hingga 50.000 Km
Jaminan Harga Termurah Di Dealer Medan
Paket Kredit DP Ringan atau Cicilan Ringan
Syarat Kredit Dapat Dijemput (*Medan)
Free Souvenir Untuk Pemesanan Di Tempat
Kredit Mobil Bekas & Asuransi Mobil

Bonus Khusus Pembelian Bulan Ini

Kaca Film 3M Black Garansi 5 Tahun
Tas Toyota Eksklusif
Alas Karpet Dasar
Payung Toyota
Parfum Toyota
Selimut Mobil
Dongkrak Mobil
Voucher BBM
Perlengkapan P3K + Segitiga Pengaman
Free Oli 1 Liter Khusus Servis Berkala 10.000 KM & 20.000 KM
Free Sparepart 3 thn / 60.000 KM (Khusus Avanza, Veloz, Raize, Rush, Innova, Fortuner, Alphard, Velfire, Land Cruiser)

Toyota meluncurkan satu lini baru mobil keluarga kelas mewah di Indonesia. Namanya adalah Voxy. Mobil yang memulai debutnya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Nilai ini pantas digunakan untuk menembus berbagai kenyamanan dan kemewahan yang disodorkan Voxy.

Mobil ini tampil premium  dengan sunroof. Tak tanggung-tanggung, Toyota membekalinya dengan 2 sunroof sekaligus. Sunroof bagian depan bisa dibuka secara manual, sedangkan di belakang bisa diatur secara elektrik dengan tombol di atas baris kedua.

Sebagai mobil keluarga, tak mengherankan jika ukuran Voxy juga cukup besar. Mobil dengan 4 silinder berkapasitas 2.000 cc ini memiliki panjang 4,7 meter, lebar 1,7 meter dan tinggi 1,8 meter. Pintu bagian belakang mengusung sistem geser elektrik, sehingga memudahkan penumpang bagian belakang saat akan naik ataupun turun.

Mobil yang ditawarkan satu model dengan 3 warna, yaitu hitam metalik, hitam dan putih itu, telah dilengkapi dengan cruise control. Fitur ini akan membuat pengemudi merasa santa saat melintas di jalan tol. Penggunaan dengan benar fitur ini pun bisa membuat kendaraan lebih irit bahan bakar.

Bagaimana, Voxy begitu melegakan dan menawan bukan? Segera miliki mobil mewah ini sekarang juga! Bagi Anda yang berada di kawasan Medan dan sekitarnya, bisa menghubungi Mustava, Senior Sales Executive Toyota Perintis Medan, dengan nomor 0853-7267-2000 (Call/SMS/WA). (YPS)

Tag: Toyota Voxy, solusi mobil keluarga kelas mewah dengan harga terjangkau, sunroof, Mustava, Senior Sales Executive Toyota Perintis Medan, Toyota Perintis Medan,

Promo Dealer Toyota Medan
HARGA DAN PROMO DEALER TOYOTA MEDAN Updated at: Jumat, Januari 05, 2018

Share to Social Media:




Bagi anda pengguna smartphone android, anda dapat mendownload aplikasi "Promo Toyota Medan" di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Promo Toyota Medan. Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.
WA
Call